Wabup Imbau OPD Tetap Pertahankan Predikat WTP

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Amin Lasena MAP, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar terus mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Walaupun saya belum lama menjadi Wakil Bupati dikabupaten ini, namun kebanggaan saya terhadap sistem dan kinerja Pemerintahan Daerah sangat besar, atas upaya Pemda didalam menciptakan kinerja-kinerja yang membuakan hasil dengan prestasi. Kedepannya saya berharap seluruh OPD di Bolmut dapat mempertahankan prestasi tersebut dan salah satunya yaitu predikat WTP dari BPK ditahun-tahun kemarin semasa kepemimpinan Bapak Drs Hi Depri Pontoh,” ungkap Wabup.

Sebagai Wabup, pihaknya selalu mengingatkan kepada seluruh instanti daerah agar terus bekerja dengan disiplin dan jujur serta bertangungjawab.

“Dimanapun kapanpun saya selalu mengingatkan soal kedisiplinan itu semua demi kemajuan daerah agar terus berkembang serta mampu bersaing dengan daerah lainya,” harapnya.

Amin juga menambahkan, khusus OPD agar selalu bekerja berdasarkan aturan dan selalu berkonsultasi didalam menetapkan program-program kerja.

“Semua harus berlandaskan regulasi sehingga apa yang dilakukan mempunyai dasar hukum yang dapat dipertanggungjawabkan,” tambah Wabup.

(ridwan)

detiksulawesi.comDrs Amin Lasena MAPWabup Imbau OPD Tetap Pertahankan Predikat WTP
Comments (0)
Add Comment