Wabub Bolmut Hadiri Pembukaan UNBK SMK

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP pagi ini, Senin (25/03/2019) menghadiri langsung pembukaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun 2019 di SMK Negeri 1 Kaidipang.

Kegiatan Pembukaan UNBK Tingkat SMK ini diawali dengan Video Teleconference dengan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. E. Kandouw, SE. Wakil Gubernur mengecek satu persatu persiapan UNBK Tingkat SMK di 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Melalui video teleconference ini, Wakil Bupati Bolmut yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si melaporkan kesiapan SMK Negeri 1 Kaidipang untuk melaksanakan UNBK Tahun 2019.

Dalam UNBK SMK Kaidipang ini diikuti oleh 189 peserta yang terdiri dari Kelompok Program Studi Teknik 106 siswa, Pariwisata 23 siswa dan Akuntansi 60 Siswa.

Penekanan tombol sirine oleh Wakil Gunernur Sulawesi Utara menandai dimulainya pelaksanaan UNBK Tingkat SMK Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bolmut menyampaikan selamat bekerja kepada Siswa/Siswi SMK peserta UNBK, tetap fokus dan harus optimis untuk bisa lulus.

Turut hadir Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmut Patra Kapiso, S.Pd, Kepala SMK N 1 Kaidipang Udin Pamili, S.Pd, panitia Pelaksana UNBK serta jajaran Guru.

(ridwan)

UNBK
Comments (0)
Add Comment