Pontoh Lepas Enam Jamaah Calon Haji

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Bolmut Musim Haji 1443 Hijriyah bertempat di Masjid Al-Hidayah desa Buko kecamatan Pinogaluman, Jum’at (24/06/2022).

 

Diketahui Jamaah Calon Haji Kabupaten Bolmut Musim Haji 1443 Hijriyah berjumlah 10 orang yang terdiri dari 4 Jamaah laki-laki dan 6 Jamaah perempuan. Dimana Jamaah tertua atas nama Iskandar Buhang (62 Tahun) dan Jamaah termuda ibu Dinar (36 Tahun).

 

Pontoh menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif membantu suksesnya kegiatan ini, mulai dari persiapan sampai pemberangkatan.

 

“Ibadah Haji ini merupakan perjalanan yang panjang dan penuh ujian, dibutuhkan kesabaran dan keteguhan hati dari Jamaah. Untuk itu, dihimbau para Jamaah dapat menjaga kesehatan agar bisa dan mampu menjalankan semua rukun Haji. Selain itu, diharapkan untuk menjaga kebersamaan dan saling membantu antar sesama Jamaah,” jelas pontoh

 

Bupati juga ucapkan selamat jalan pada para jamaah semoga perjalanan Jamaah Calon Haji Bolmut dapat berlangsung lancar tanpa halangan berarti, sehingga Ibadah Haji dapat ditunaikan sebagai wujud menunaikan panggilan Allah SWT. Manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan memperbanyak membaca Talbiyah, Takbir dan amalan-amalan sunnah serta berdoa khususnya di tempat-tempat mustajab baik di Makkah maupun Madinah.

 

“Doakan seluruh keluarga dan masyarakat Bolmut agar dapat melaksanakan Ibadah Haji serta daerah ini selalu mendapatkan berkah Allah SWT,” tutupnya. (Ogi)

Comments (0)
Add Comment