Harlah Ke-48 PPP, Ini Amanat Depri Pontoh

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, senin (18/01/2021) menggelar acara peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-48 PPP.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat PPP Bolmut ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Hi. Depri Pontoh.

Ketua DPW di awal sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Suharso Monoarfa dan Sekjen PPP, Arwani Thomafi yang telah terpilih sebagai pengurus DPP periode 2020-2024.

“Semoga diberi kekuatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Partai ini, dan kami siap berjuang bersama sesuai target di Pemilu 2024, bangkit dan optimis, insya Allah PPP bisa mewujudkan target,” ujar Depri dihadapan pengurus, kader dan simpatisan PPP Bolmut.

Acara peringatan Harlah ini juga terkoneksi secara virtual dengan DPP yang dihadiri oleh Sekjen Arwani Thomafi.

Dalam sambutannya, Ketua DPW menyampaikan bahwa alangkah bijak jika seluruh Pengurus dan Kader melakukan refleksi, agar dalam melangkah kedepan tidak kehilangan arah dan pijakan, tidak mudah pesimis dan tetap optimis.

“Usia 48 tahun perjalanan sebuah Parpol, bukanlah usia yang pendek, sejak dilahirkan pada 5 Januati 1973, PPP telah 9 kali mengikuti Pemilu, Melahirkan dan mengawal reformasi 98,” ungkapnya.

Menurut Depri bahwa Kiprah PPP telah dirasakan oleh ummat pada khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya, PPP merupakan Partai yang dilahirkan oleh ulama untuk Bangsa Indonesia.

“Sangat relevan pada momentum kali ini mengangkat tema: Rawat persatuan Dengan Pembangunan, saya apresiasi tema ini karena dua hal yang relevan adalah bersatu dan membangun,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Suluy yang juga merupakan Bupati Bolmut ini mengajak dan menyerukan kepada seluruh kader simpatisan dan pengurus umtuk merawat persatuan dengan pembangunan

“Teruslah semangat dan optimisme,, teruslah bekerja, sesuai dengan tema besar, bergerak bersama rakyat,” seru ketua DPW.

Depri juga memaparkan bahwa tantangan pada pemilu 2024 sangat berat, dibutuhkan kemampuan kepemimpinan, manajemen organisasi dan keseriusan total.

(ridwan)

Comments (0)
Add Comment