Bupati Bolmut Resmikan Tribun Rajawali

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Hi Depri Pontoh, Jumat (17/05/2019), meresmikan Gedung Sarana Olahraga Tribun Rajawali, bertempat Desa Minanga, Kecamatan Bintauna.

Pembangunan bangunan tribun yang merupakan sarana olahraga dan bersumber dari dana desa tahun 2018 lalu, diresmikan Bupati sekaligus ditandai dengan Gunting Pita dan penandatanganan Prasasti.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Minanga yang didukung oleh seluruh masyarakatnya.

“Tribun Rajawali dan fasilitas olahraga Desa Minanga ini telah dibangun dengan baik dan patut menjadi salah satu contoh pemanfaatan Dana Desa bagi Desa-Desa lain di Kabupaten Bolmut, kami berharap agar ini dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dipelihara dengan baik”, ujar Bupati

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kabuaten Bolmut, Dra Hj Ainun Pontoh Talibo, Sekretaris Daerah DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bintauna, Para Sangadi serta Tokoh-Tokoh masyarakat.

(ridwan)

Comments (0)
Add Comment