31 Calon Paskibraka Bolmut Siap Menuju Karantina

Objektif, Dikpora Umumkan Tak Cantumkan Nama Peserta

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini, Jumat (05/07/2019) mengumumkan kelulusan 31 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Ke 31 Calon Paskibraka Bolmut ini dinyatakan lulus seleksi setelah melalui serangkaian seleksi yang meliputi peraturan baris-berbaris, kesamaptaan dan pantukhir.

Kepala Seksi Pembinaan Lembaga Kepemudaan, Dispora, Armin Humalidi, kepada media ini menyebutkan bahwa 31 pelajar yang dinyatakan lulus seleksi tersebut telah melalui seleksi yang cukup ketat dari 55 pelajar yang mengikuti seleksi tahap akhir,dengan rincian Putra 15 orang dan putri sebanyak 16 orang.

Armin juga berharap agar para peserta yang lulus ini agar menjaga kesehatan fisik dan mental dan mempersiapkan diri menuju pelatihan Paskibraka.

“Menjaga Objektifitas, pengumuman kelulusan ini tidak mencantumkan nama, hanya nomor peserta dan sekolah asal, kita berharap agar mereka bisa mempersiapkan fisik dan mental menuju karantina” harapnya.

(ridwan)

Berikut pengumuman kelulusan peserta Paskibraka Bolmut

Armin HumalidiDispora BolmutPaskibraka Bolmut
Comments (0)
Add Comment