137 PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut Di ambil Sumpah, ini Harapan Bupati

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT– Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Mengambil Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun Tahun 2022 Yg Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara, senin (18/07/2022).

Diketahui Pengambilan Sumpah/Janji  PNS Formasi Tahun 2022 ini berjumlah 120 orang selain diikuti oleh PNS tahun 2022 juga diikuti oleh 17 orang PNS Formasi Tahun 2020 yg belum  di ambil Sumpah. Total yg disumpah berjumlah 137 Orang

Dalam Arahannya, Bupati Bolaang Mongondow Menyampaikan bahwa sumpah itu diambil Maknanya dan ambil hikmahnya bahwa hari ini, kita telah menjadi PNS penuh di Kabupayen Bolaang Mongondow Utara yang bekerja, diDinas, Badan, Bagian, Kantor sampe ditingkat kelurahan.

“Saya instruksikan kepada PNS yang baru diambil sumpahnya, dan umumnya para pejabat untuk membina mereka PNS yang baru, diberikan pekerjaan yang sesuai dengan Tupoksi dengan kinerja masing-masing, dan tetap harus Disiplin, Loyalitas dan Profesional,”ujar Bupati dua periode ini.

(Yogi)

Comments (0)
Add Comment