Pj Bupati Bolmong Sambut Kunker Bupati Mitra

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, didampingi Ketua TP-PKK, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, dengan penuh antusiasme menyambut kunjungan kerja (kunker) dari Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, di Rumah Dinas Bupati Bolmong, Lolak, Kamis (20/7/2023).

Dalam kesempatan ini, Penjabat Bupati Limi Mokodompit menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan dari Bupati Mitra beserta jajaran.

Baginya, kunjungan ini menjadi langkah positif sebagai contoh keteladanan dan kepemimpinan yang dapat menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain.

“Momen ini menjadi awal untuk merajut kebersamaan yang lebih erat di antara kedua kabupaten,” ujar Limi Mokodompit dengan penuh harap.

Kunjungan Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, juga memiliki tujuan yang mulia, yakni menguatkan hubungan sinergitas antara kedua daerah.

Dalam upaya untuk memajukan pembangunan kemasyarakatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sinergi ini menjadi krusial.

“Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan yang baik dan menghasilkan sinergi yang bermanfaat bagi kemajuan di kedua daerah ini,” tambah Bupati Mitra, James Sumendap, dengan antusias.

James Sumendap mengatakan, selama 20 tahun berkiprah di dunia politik, ia merasakan banyak pengalaman berharga. Namun, dia tak pernah melupakan kawan, teman, dan sahabat yang mendukungnya.

Bagi James Sumendap, dukungan mereka adalah sumber inspirasi yang mendorongnya menjadi Bupati yang berdedikasi untuk rakyat.
Menyinggung sejarah, kata James Sumendap, Bolmong memang merupakan kabupaten tertua di wilayah Bolmong Raya.

Pemekaran wilayah telah memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah ini, yang kini berkembang pesat.

“Melalui sinergi dan kerjasama yang erat antara Bolmong dan Mitra, harapan untuk mencapai Sulawesi Utara (Sulut) yang lebih baik semakin nyata. Kedua kabupaten ini, dengan segala potensi dan kekayaannya, dapat saling melengkapi dan bersama-sama mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” tutupnya.

Kunjungan kerja tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Sekda Minahasa Tenggara, jajaran Pemkab Bolmong dan Pemkab Minahasa Tenggara.

(Advetorial)

Comments (0)
Add Comment