Pj Bupati Bolmong Kunker ke Kecamatan Bolaang

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Bolaang yang dipusatkan di Desa Langagon, Selasa (24/10/23).

Dalam sambutanya, Limi Mokodompit menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh kepala desa beserta perangkat dan masyarakat, yang masih sempat hadir dalam kunjungan kerja itu.

Selain itu juga Limi berharap, daerah Bolaang Mongondow senantiasa dalam keadaan kondusif dan aman.

“Jangan bermimpi jika keadaan kita tidak aman, maka kita tidak akan bisa membangun daerah ini dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, Limi juga menyampaikan kepada Sangadi dan perangkat desa agar selalu menjaga rakyatnya dengan baik, jangan sampai di adu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Sangadi dan seluruh perangkat merupakan teladan di desa, sehingga harus menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Limi juga sampaikan bahwa, pemerintah tetap melaksanakan pembangunan di daerah sesuai arahan dan petunjuk dari pemerintah pusat.

“Jangan lagi membuat gerakan yang tidak sejalan dengan pemerintah, agar kita tetap satu tidak terpecah-belah. Sebab daerah yang tidak saling mendengar satu dengan yang lain pasti akan hancur. Saya minta untuk ada evaluasi kinerja di setiap kecamatan yang ada,” tutupnya.

Diketahui, turut hadir Asisten I Sekda Decker Rompas, Asisten II Sekda Zainuddin Paputungan, Inspektur daerah Rio Lombone, Kadis Kominfo Maarief Mokodompit, Kadis Pertanian Parman Ginano, Kadis PPKB, Kadispora Aldi Pudul, Kadis PPA Farida Mooduto, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kadis PMD, Abdussalam Bonde, Kadis Ketahanan Pangan, Kaban BPBD, Camat Bolaang Hari Damopolii serta seluruh Sangadi dan perangjat desa se-kecamatan Bolaang

(Advetorial)

Comments (0)
Add Comment