Penjabat Bupati Bolmong Serahkan 482 SK P3K Tahun 2023

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit., serahkan 482 Surat Keputusan (SK) kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) tahun 2022.

Penyerahan berlangsung secara seremonial di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu, dengan dihadiri oleh seluruh peserta P3K didampingi keluarga, Rabu (30/08/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta., Kepala BKD Regional XI Sulawesi Utara (Sulut) Dedi Herdi SH MSi., Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun BKN Regional XI Sulawesi Utara Riswan SSos dan Asisten Administrasi dan Pembangunan, Drs Ashari Sugeha.

Mengawali prosesi penyerahan, Kaban BKPP Drs. Ummarudin R Amba., menyampaikan jumlah P3K secara rinci.

“Tenaga guru P3K tahun 2022, sebanyak 482 orang. Terdiri dari guru kelas 298 orang, dan guru mata pelajaran 184 orang,” tutur Amba.

Selanjutnya Bupati Bolmong Limi Mokodompit., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK P3K.

“Selamat kepada semua para tenaga guru yang telah menerima SK P3K. Saya berharap kalian bisa bekerja secara profesional demi kemajuan pendidikan di Bolmong,” jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan agar para guru agar turut berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat lewat kwalitas pendidikan.

“P3K bagian dari ASN yang memiliki peran penting dalam membangun sumber daya manusia Indonesia. Dimana seorang guru tidak hanya dilihat dari pendapatannya, tetapi juga turut berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat lewat kualitas pendidikan,” ucap Bupati.

Limi Mokodompit juga menyampaikan pesan agar para pegawai dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat dan tanggungjawab.

“Kepada para pegawai P3K agar melaksanakn tugasnya dengan penuh semangat dan tanggungjawab demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Bolmong, agar tercipta generasi emas, cerdas, pandai dan berakhlak yang mulia,” tutup Limi.

(Advertorial)

Comments (0)
Add Comment