Pemkab Bolmong Raih Penghargaan BKN Award

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di bawah kepemimpinan Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., terus membuktikan komitmennya dalam mencapai kemajuan daerah.

Hari ini, Selasa, 12 September 2023, Bolmong meraih penghargaan prestisius “BKN Award” dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa dalam penerapan sistem informasi dan Computer Assisted Test (CAT) di daerah tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba, menerima penghargaan ini dalam sebuah acara di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Amba mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi ini, yang merupakan yang ketiga kalinya diraih oleh Bolmong.

“Prestasi ini tidak lepas dari bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M.,” tutur Amba.

Lanjut Amba mengatakan, tentunya ini berkat arahan, bimbingan, dan motivasi yang diberikan langsung oleh pimpinan kami, yaitu Bapak Bupati Limi Mokodompit, sehingga kami dapat bekerja semaksimal mungkin dan hari ini meraih penghargaan lagi dalam BKN Award.

“Dengan komitmen dan dedikasi seperti ini, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terus menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam mencapai kemajuan melalui pemanfaatan teknologi informasi yang efektif,” tutup Amba

(***/Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment