Feramitha Tiffani Mokodompit Resmi Tutup Sepakbola Bupati Cup 2023 

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit, resmi menutup sepakbola Bupati Cup 2023 di lapangan Ibantong, desa Bangomolunow, kecamatan Bolaang, Sabtu (12/8/2023).

Mitha mengucapkan selamat atas suksesnya turnamen sepakbola Bupati Cup 2023, yang diselenggarakan selama dua pekan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan kecamatan yang sudah memfasilitasi serta mendorong anak muda kita untuk melakukan kegiatan Bupati Cup di desa ini,” katanya, yang juga Bakal calon legislatif tingkat Provinsi dari partai PDIP dapil Bolmong Raya.

Di acara penutupan tersebut, Turut hadir, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, Ketua Fraksi Partai Nasdem Masri Daeng Masenge, Staf Khusus Bupati Yusuf K Mooduto, pimpinan OPD Pemkab Bolmong, Camat Bolaang Harry Damopolii, Camat Lolak, Kabag Kesra Rukman Korompot dan tuan rumah Sangadi Bangomolunow.

Kesempatan itu, Mitha juga memberikan support kepada pemuda, pemerintah desa dan kecamatan untuk tetap melaksanakan kegiatan kepemudaan disetiap kecamatan.

”Kedepan tentu sebagai organisasi kepemudaan akan membantu pemerintah khususnya dibidang kepemudaan dan olahraga. Saya berharap untuk saling koordinasi baik dipemerintah desa dan kecamatan,” ucap Mitha sambil menutup kegiatan.

(Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment