Dua Tokoh Masyarakat Doloduo Ucapkan Selamat Kemenangan OD-SK

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Hasil quick count Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) masih unggul atas lawan-lawannya, pada Pilgub tahun 2020 ini.

Dengan hasil tersebut, ucapan selamat terus mengalir dari berbagai kalangan di Provinsi Sulut, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Ucapan selamat kali ini dari dua tokoh di dataran dumoga raya tepatnya Desa Doloduo, Amir Bonde Datalamon mantan Sangadi Desa Doloduo Tiga dan Adul Mokoagow salah satu pengusaha kelapa.

“Banyak selamat kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, yang kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin Provinsi Sulut, dengan begitu bisa membawah daerah lebih baik dan maju lagi,” ujar Amir, Rabu (9/12/2020).

Sementara itu, Adul Mokoagow pengusaha kelapa di Desa Doloduo selain mengucapkan selamat atas kemenangan OD-SK, dia juga mengharapkan kepemimpinan kedepan Olly-Steven lebih lagi memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Ini baru awal kemenangan, kemenangan sesungguhnya adalah ketika mampu merealisasikan janji-janji politik, dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat, mulai dari taraf kesejahteraan, saya yakin dibawah tangan pak Olly itu bisa terwujud,” kata Mokoagow.

Disisi lain, keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, dengan tangan dinginnya telah memenangkan OD-SK di Kabupaten Bolmong.

“Kemenangan Olly dan Steven, tidak luput dari kerja keras ibu Yasti, sebagai warga dan tokoh masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di bolmong ini,” tutup Amir.

Peliput: Ebby Makalalag

Tokoh Masyarakat Doloduo
Comments (0)
Add Comment