DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke 68 Tahun

 DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Rapat Paripurna Istimewa pada Rabu, 23 Maret 2022.

Rapat Paripurna digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow yang ke 68 tahun.

HUT Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini mengangkat tema, “Yang Fana Adalah Waktu. Karya dan Dedikasi, Abadi”.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, didampingi Wakil Ketua DPRD Sukron Mamonto dan Sulhan.

Welty Komaling dalam sambutannya mengatakan, momentum HUT ke-68 Kabupaten Bolmong akan dijadikan sebagai sarana untuk melihat kembali secara jernih segala kegiatan dan pembangunan sebagai jawaban kebijakan dan kebutuhan masyarakat dan di daerah.

Menurut Welty Komaling, semua yang dilakukan Pemerintah selama puluhan tahun ini semata-mata hanya untuk demi kesejahteraan rakyat Bolaang Mongondow.

“Namun, tidak dipungkiri masih ada yang belum dapat dilaksanakan,” ujarnya.

“Segala yang belum dapat dilaksanakan, akan menjadi motivasi kepada seluruh elemen di Bolmong untuk bersatu memajukan Bolmong,” sambung Welty Komaling.

Dirinya berharap, Kabupaten Bolaang Mongondow akan terus berkembang kedepannya, dan maju di bawa pimpinan Bupati Yasti Soelredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven.O.E.Kandow, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk dan Sekertaris Daerah Tahlis Gallang.

Serta para undangan lainnya Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Pimpinan Kepala Daerah serta Ketua dan Anggota DPRD se-Sulut, Forkopimda dan seluruh Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

(Advertorial)

 

BolmongDPRDHUTHUT ke 68 TahunKabupaten Bolaang MongondowParipurnaparipurna istimewaRapat
Comments (0)
Add Comment