DPRD Bolmong Ikut Legislatif SulutGo Expo ke-10 di Manado

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Legislatif SulutGo Expo ke-10 Tahun 2022 digelar di Atrium Manado Town Square.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) turut menghadiri kegiatan tersebut.

Ivent yang dihadiri Anggota DPRD se-SulutGo itu dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut Very Sangia pada Selasa, 31 Mei 2022.

Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani mengatakan, Legislatif SulutGo Expo ke-10 digelar selama 3 hari hingga 3 Juni 2022.

Kegiatan itu kata Sulhan, menjadi ajang silaturahmi para anggota dewan se-Sulut dan Gorontalo yang sudah menjadi angenda tahunan.

Legislatif SulutGo Expo juga merupakan program berkelanjutan sekaligus wahana untuk tugas pokok dan fungsi anggota DPRD.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mempertemukan secara langsung para wakil rakyat dan sebagai tempat untuk mensosialisasikan tugas, fungsi dan kinerja para anggota dewan,” ujar politisi Golkar ini menjelaskan.

Menurut Sulhan, Legislatif SulutGo Expo sebagai tempat berbagi informasi serta bertukar pikiran antara semua anggota dewan, tentang program kegiatan yang sudah dijalankan dan yang akan dijalankan.

Kegiatan Legislatif SulutGo Expo ke-10 tahun ini mengangkat tema “Pentingnya Sinergitas Wakil Rakyat Daerah dan Pusat, Daerah Kuat Indonesia Maju”.

(*)

Comments (0)
Add Comment