DPD KNPI Bolmong “Satu Nafas” Safari Ramadhan Kecamatan Passi Barat

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow (Bolmong) Feramita Tifani Mokodompit bersama pengurus, melakukan kunjungan silahturahmi sekaligus sholat terawih berjamaah dengan masyarakat Desa Bulud Kecamatan Passi Barat, lewat agenda Safari Ramadhan 1444 Hijria.

Bertempat di Mesjid Al Huda, kedatangan Ketua KNPI Bolmong dan rombongan, disambut langsung oleh sangadi (Kepala desa _red), tokoh masyarakat, dan warga setempat, Rabu (05/04/2023).

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Ketua KNPI berkesempatan berbagi kebaikan sekaligus bercengkrama dengan penuh keakraban dengan warga Desa Bulud.

Mita ini berharap, kunjungan dan silaturahmi pengurus KNPI Bolmong lewat safari ramadhan ini, dapat memnciptakan nuansa keakraban antara pengurus dan masyarakat Desa Bulud.

“Semoga safari ramadhan ini, selain adanya nuansa keakraban, berharap dapat memberi nilai positif bagi masyarakat, serta bernilai ibadah dihadapan Allah SWT,” kata Mita.

Diketahui dalam kesempatan ini pula, Mita menyempatkan diri untuk berbagi kebaikan dan keberkahan kepada warga setempat.

Selanjutnya Ketua KNPI dan rombongan, melanjutkan safari ramadhan dengan mengunjungi desa wisata religi atau kampung ramadhan di Desa Otam dan Desa Otam Barat.

(Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment