Bupati Limi Mokodompit Irup Upacara Harhubnas ke-53 di Bolmong

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 53 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (18/09/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Harhubnas itu.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengajak seluruh stakeholder Dinas Perhubungan membangun semangat serta kolaborasi untuk memajukan Indonesia yang Inovasi dalam bidang infrastruktur transportasi.

 

Pj Bupati mengimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja serta berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator stakeholder dan mitra kerja.

“Kerja sama sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Limi.

Menurutnya Limi, transportasi yang handal efisien dan berdaya saing memiliki dampak positif pada mobilitas masyarakat, serta pertumbuhan ekonomi suatu negara dan seluruh Insan transportasi yang sudah sesuai dengan makna hari Perhubungan nasional.
Limi mengapresiasi seluruh insan perhubungan se-Provinsi Sulut yang sudah berpartisipasi serta hadir langsung di Kabupaten Bolmong.

Diketahui, usai pelaksanaan upacara Harhubnas, Pemkab Bolmong memberikan bantuan kepada beberapa kelompok usaha bersama, dan koperasi, serta organisasi keagamaan, yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Upacara yang di hadiri seluruh insan trasnportasi dari Dinas Perhubungan se Sulut ini juga di hadiri Forkopimda, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para Asisten, staf ahli, para pimpinan OPD, Camat dan para ASN.

(Advertorial)

Comments (0)
Add Comment