Bangga Bolmong Sebagai Tuan Rumah Porprov Sulut 2022

Welty Komaling Tinjau Langsung dan Beri Semangat Para Atlet

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Welty Komaling mendukung atas terlaksananya Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulaweesi Utara ke XI Tahun 2022.

Welty mengungkapkan dirinya merasa bangga karena Bolmong terpilih sebagai tuan rumah Porprov Sulut 2022.

“Secara pribadi, saya merasa bangga, karena Bolmong terpilih menjadi tuan rumah Porprov Sulawesi Utara. Ini menjadi anugrah buat Bolmong,” ucap Welty, Senin (16/11).

Sebagai bentuk dukungan, disela kesibukannya Welty meninjau sejumlah venue dan menyaksikan secara langsung penampilan para atlit Bolmong.

Welty mengatakan, pelaksanaan Porprov di Bolmong adalah momentum kebangkitan olahraga Kabupaten Bolmong untuk dapat mendorong dan membina atlet agar dapat melakukan lompatan besar.

Melai Porprov ini juga dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“Maka wajib bagi kita untuk mendukung kegiatan ini. Tentu sangat bangga dengan kontingen Kabupaten Bolmong dalam ajang Porprov ini,” kata Welty.

Selain itu sambung Welty, Porprov memiliki efek ekonomi yang sangat positif bagi masyarakat juga sebagai evaluasi dalam mempersiapkan infra dan supra struktur olahraga di Kabupaten Bolmong.

Menurutnya, keberhasilan kontingen Kabupaten Bolmong merupakan kerja keras semua pihak untuk memajukan olahraga di Bolmong. Potensi dan bibit olahraga semua cabang, dimiliki Kabupaten Bolmong dengan segala sumber daya yang dimilikinya.

“Kami optimis Kabupaten Bolmong bisa berjaya, bisa merebut medali emas dan lainnya. Kabupaten Bolmong punya banyak potensi dan sumber daya yang mumpuni. Terlebih kerja keras semua pihak yang terlibat dalam Porprov ini,” kata Rudy.

Ia juga menambahkan, DPRD sebagai lembaga legislatif selalu berada di garis depan untuk memberikan support kepada semua pihak yang terlibat dalam ajang Porprov ini, sehingga olahraga di Kabupaten Bolmong bisa berjaya di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

“Sebagai legislatif kita akan kerahkan semua bentuk support dalam segi kebijakan untuk mendukung Pemda dalam memajukan olahraga di daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.

(Advertorial)

Comments (0)
Add Comment