Pj Bupati Bolmong Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah BKMT Sulut

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit, menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di lapangan olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (21/10/23).

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus wilayah BKMT se-Sulut.
“Saya ucapkan banyak selamat kepada pengurus wilayah BKMT se-Sulut yang pada hari ini telah dilantik oleh pengurus pusat,” tutur Bupati.

Ditempat yang sama, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan pelantikan pengurus wilayah BKMT se-Sulut.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas antusias pengurus yang hadir. Pun zaya akan setiap saat bersedia hadir dalam kegiatan BKMT kedepan,” jelas Wagub.

Sementara Ketua Wilayah BKMT Provinsi Sulut Yasti Mokoagow, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, yang menyempatkan hadir dalam acara pelantikan tersebut.

“Kami akan terus mendukung program pemerintah provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” tutur Yasti.

Mantan Bupati Bolmong ini juga memberikan apresiasi kepada penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit yang telah mengerahkan warganya untuk hadir dalam acara pelantikan itu.

“Saya harus berikan apresiasi dan ini semua pak Wakil Gubernur atas dukungan penuh dari pak Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit,” tutup Yasti.

Diketahui, Yasti Soepredjo Mokoagow, dipercayai memimpin Ketua Wilayah BKMT Provinsi Sulut pada periode 2023-2028.
Turut hadir pada kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dan para pimpinan OPD se-Bolmong Raya serta seluruh pengurus daerah BKMT se-Sulut.

(Advertorial)

Comments (0)
Add Comment