Tebar Senyum, Sedulur Bitung Solid Menangkan ODSK

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Relawan Sedulur Kota Bitung menyatakan telah bertekad memenangkan kembali pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow (SK) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Relawan Sedulur Kota Bitung Bokki Christofel, saat menerima kedatangan detiksulawesi.com di kediamannya, Minggu (01/11/2020).

Menurutnya, Sedulur Kota Bitung telah membulatkan tekad mendukung dan siap memenangkan pasangan ODSK. Christofel juga mengajak masyarakat Kota Bitung untuk memilih pasangan calon tersebut.

“Kami yakin dengan soliditas tim Sedulur yang telah tersebar di 8 kecamatan di Kota Bitung, akan mampu meyakinkan masyarakat untuk memilih ODSK,” ujar Christofel.

Dikatakannya lagi, tim Sedulur kota Bitung terus bergerak untuk memenangkan ODSK, salah satunya menyalurkan masker, kaos, kalender, di kampung Unyil Kelurahan Pateten Tiga beberapa waktu lalu.

Saat ditanya untuk Pilkada di Kota Bitung, kemana arah dukungan tim Sedulur? Dengan tegas Bokki Christofel mengatakan, Sedulur bergerak untuk kemenangan ODSK dan MMHH. Dengan totalitas penuh tim Sedulur siap memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Maurits – Hengki, sebagai Walikota dan Wakil Wali Kota Bitung.

“Kami turun langsung dari rumah ke rumah warga, merangkul masyarakat untuk memilih Maurits Mantiri. Kami mengidolakan Pak Maurits karena sikapnya. Jika dihujat dan difitnah beliau hanya senyum. Saya mengajak semua relawan untuk menebar senyum,” tutur Srikandi Kota Bitung ini sambil tersenyum.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh media ini, beberapa lembaga survei telah meliris hasil surveinya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dimana hasilnya menunjukkan elektabilitas pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw mencapai di atas 60 persen.

(rau)

Comments (0)
Add Comment