Prajurit Yonmarhanlan Vlll Bitung Menerima Vaksinasi Tahap Kedua

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional serta mewujudkan Prajurit Korps Marinir yang sehat dan tangguh, sebanyak 122 Prajurit Yonmarhanlan Vlll Bitung melaksanakan Vaksin Covid 19 tahap kedua, Selasa (23/03/2021).

Prosedur dan tata cara dalam pelaksanaan  vaksinasi tahap kedua di RSAL dr. Wahyu Slamet, Kota Bitung, Sulawesi Utara ini, tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama.

Pelaksanaan vaksinasi sendiri melalui tahapan – tahapan, seperti pendaftaran peserta, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, skrining hingga akhirnya prajurit memenuhi syarat untuk menerima suntikan vaksin Covid – 19.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan VIII Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso M.Tr. Hanla. M.M menekankan agar seluruh prajurit mengikuti program vaksin dengan penuh tanggung jawab dan sesuai prosedur pelaksanaan vaksin.

“Laksanakan vaksin sesuai dengan prosedur, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan”, tegas Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso.

Danyonmarhanlan VIII ini pun menambahkan, meski sudah divaksin bukan berarti kita langsung bebas dari Covid. “Dimanapun kita berada, protokol kesehatan harus selalu diterapkan,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan detiksulawesi terhadap seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi ini, dilaksanakan dengan tertib dan sesuai tahapan yang sudah ditentukan oleh tim vaksinator, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

(rau)

Comments (0)
Add Comment