PPP dan PKB Bitung Deklarasi Dukungan Untuk MM HH

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bitung menggelar deklarasi untuk Ir. Maurits Mantiri, MM sebagai Calon Walikota Bitung dan Hengky Honandar, SE sebagai calon Wakil Walikota periode 2021-2026 pada Pilkada tahun ini. Kamis (03/09/2020).

Dalam sambutannya, Ketua PPP Kota Bitung Drs Lukman Lamato Msc mengatakan, pihaknya mendukung Maurits Mantiri (MM) dan Hengky Honandar (HH) karena Kota Bitung butuh pemimpin yang cerdas dan bijaksana .

“Pasangan ini merupakan pasangan terbaik. Tak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan MM HH ini,” ujar Lamato saat menyampaikan pidato politiknya.

Lamato juga menambahkan, segenap kader PPP harus merapatkan barisan, membulatkan dukungan dan tekad untuk memenangkan MM HH yang dinilainya bisa menepati janji.

Deklarasi yang dihadiri langsung oleh Maurits Mantiri dan  Hengky Honandar ini dimulai sekitar pukul 15.30 Wita.

Sekitar ratusan simpatisan serta pengurus kedua partai politik ini sangat antusias mengikuti acara deklarasi yang digelar di Warkop Resting Area, kompleks Pelabuhan, Pusat Kota Bitung.

Sementara itu, Ketua PKB Bitung Tonny Yunus SE  dalam pidato politik dihadapan pendukungnya, memerintahkan Para Pengurus, organisasi sayap, dan simpatisan PKB untuk memenangkan pasangan MM-HH.

“Hanya orang Bitung yang tahu dan mengerti  bagaimana menyelesaikan permasalahan yang ada dikota Bitung, “tegasnya.

(rau)

Comments (0)
Add Comment