Back up Polres Bitung, Polairud Lakukan Strong Point

DETIKSULAWESI.COM, BITUNG β€” Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulawesi Utara melaksanakan pagelaran kekuatan untuk melakukan pengaturan dan pengamanan di persimpangan jalan, Rabu (04/03/2020).

Pagelaran ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, dimana memulai aktivitas dipagi hari yakni melaksanakan giat Strong Point dibeberapa titik, baik itu di depan sekolah-sekolah, pasar maupun di persimpangan jalan.

Menurut Direktur Polairud Polda Sulut, Kombes Pol Edward Indharmawan E C SIK MH, Kegiatan Strong Point inj rutin digelar yang dimulai pada Pukul 06.00 Wita setiap hari Rabu.

β€œHal ini untuk menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan dan mencegah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya kepada detiksulawesi.com di Mako Polairud Tandurusa, Kota Bitung.

Dirinya mengharapkan dengan adanya giat Strong Point, dapat tercipta rasa aman kepada pengendara maupun pejalan kaki, khususnya para pelajar dan memback up tugas Kepolisian Resor (Polres) Kota Bitung dalam mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

(Amat)

Comments (0)
Add Comment