Wabup Bolsel Hadiri Puncak Festival Pesona Bunaken 2019

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, menghadiri acara puncak Festival Pesona Bunaken Tahun 2019, yang dilaksanakan di pulau Bunaken Kota Manado, Jumat (19/07/2019).

Acara ini digelar untuk mendorong pertumbuhan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan yang ada di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

Dalam kesempatan ini, Wabup menyampaikan akan terus mendukung program-program dari Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK untuk menjadikan Sulut sebagai daerah pariwisata.

“Kami Pemkab Bolsel akan terus mendukung pemprov Sulut dibawah kepemimpinan OD-SK untuk menjadikan Sulut ini sebagai daerah Pariwisata,” ujar Wabup.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolsel Wahyudin Kadullah, Sip, ME, melalui Kabid Promosi Delfian Giputra Thanta, mengatakan sudah mengutus Tim untuk mengikuti kegiatan lomba tari dalam acara pesona Bunaken ini.

“Bolsel pastinya tidak akan ketinggalan dengan acara pemprov apalagi di bidang Pariwisata, dan untuk kali ini kami telah mengutus tim untuk mengikuti lomba tari kreasi, dan ini sudah disiapkan jauh-jauh hari,” ungkap Epink sapaan akrabnya.

(Utha)

Festival Bunaken 2019Wabup Bolsel Dedy Abd Hamid
Comments (0)
Add Comment