Kotamobagu

Sofyan Mokoginta Lantik Puluhan Pejabat Auditor Lingkup Pemkot Kotamobagu

×

Sofyan Mokoginta Lantik Puluhan Pejabat Auditor Lingkup Pemkot Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU– Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta melantik 30 Pejabat Auditor Ahli Pertama Pemkot Kotamobagu, Kamis 19 September 2024 kemarin.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Nomor: 2/ITDA/SK.WK/45/2024 tentang pengangkatan dalam jabatan fungsional Auditor Ahli Pertama.

Dalam sambutannya, Sofyan menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat fungsional auditor ahli pertama yang baru saja dilantik hari ini. Semoga tugas yang diembankan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” ucap Sofyan.

Dikatakannya, dalam mendukung tugas dan fungsi, pegawai Inspektorat Kotamobagu terus dibekali pelatihan dan bimtek, terutama dalam hal pengawasan keuangan negara yang ada di daerah.

“Personil auditor Inspektorat Kotamobagu saat ini sering dimintakan bantuan oleh pihak APH dalam rangka melakukan audit investigasi. Artinya disini kita bisa melihat kualitas serta kualifikasi dari auditor yang ada di kota Kotamobagu sudah semakin baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *