Kotamobagu

Abdullah Mokoginta Hadiri Sosialisasi Pencegahan KTA dan Sharing Session Pemilihan Nyong-Noni Sulut

×

Abdullah Mokoginta Hadiri Sosialisasi Pencegahan KTA dan Sharing Session Pemilihan Nyong-Noni Sulut

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU — Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H M.Si, menghadiri acara Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak (KTA) sekaligus Sharing Session Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2024, yang berlangsung di SMA Negeri 1 Kotamobagu pada Jumat, 13 September 2024.
Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas terpilihnya Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024.

“Hari ini kita bersilaturahmi di tempat ini, di SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu bersama dengan para finalis Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024. Ini peristiwa bersejarah karena baru kali ini, Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara dilaksanakan di Bolaang Mongondow Raya, yakni di Kota Kotamobagu,” ujar Mokoginta.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, yang merupakan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara sekaligus Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah.

“Saya menghimbau kepada kita semua untuk menyaksikan bersama Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok malam di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Sekali lagi, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan acara bergengsi ini di Kotamobagu,” tambahnya.

Selain Abdullah Mokoginta, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulawesi Utara, Wanda L. Musu, S.E., M.E., serta sejumlah pejabat lainnya. Para siswa-siswi dari berbagai SMA dan SMK di Kotamobagu turut serta dalam kegiatan ini, yang juga memberikan edukasi penting mengenai pencegahan kekerasan terhadap anak.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *