Politik

Diawali Jalan Sehat, Ribuan Pendukung Hadiri Peresmian Rumah Pemenangan NK-STA

×

Diawali Jalan Sehat, Ribuan Pendukung Hadiri Peresmian Rumah Pemenangan NK-STA

Sebarkan artikel ini

POLITIK – Ribuan massa pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan – Sri Tanti Angkara (NK-STA), memadati Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Minggu, 15 September 2024. Kehadiran para pendukung ini dalam rangka mengawal peresmian rumah pemenangan pasangan NK-STA.

Kegiatan tersebut dimulai dengan acara jalan sehat bersama dari alun-alun Boki Hontinimbang menuju rumah pemenangan. Jalan sehat ini berlangsung dengan meriah, melibatkan warga dari berbagai kalangan yang bersemangat mendukung pasangan NK-STA.

Saat tiba di lokasi rumah pemenangan, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara disambut dengan antusiasme tinggi dari para simpatisan.

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Ia mengatakan, jika Allah berkenan Insya Allah NK-STA akan memimpin Kota Kotamobagu.

“Rumah pemenangan ini menjadi saksi bahwa lima tahun kedepan Insya Allah, Tuhan berkenan, NK-STA akan memimpin Kotamobagu,” ucapnya Nayodo.

Ia juga mengajak seluruh pendukung untuk terus bekerja sama dan menjaga semangat kebersamaan dalam menyukseskan agenda NK-STA.

“Kami berkomitmen untuk membawa kemajuan bagi Kotamobagu. Terima kasih kepada semua yang telah hadir hari ini. Perjuangan kita baru dimulai, dan bersama-sama, kita akan memenangkan hati masyarakat Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Sementara itu, Sri Tanti Angkara menambahkan bahwa rumah pemenangan ini akan menjadi pusat koordinasi dan konsolidasi seluruh tim kampanye NK-STA.

“Ini adalah langkah awal yang baik. Kami siap bekerja keras dan terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dan harapan mereka,” ujarnya.

Peresmian rumah pemenangan NK-STA ini diharapkan menjadi momentum penting bagi pasangan calon dalam menggalang dukungan menuju pemilihan Wali Kota Kotamobagu mendatang.

Dalam acara tersebut, NK-STA juga menghadirkan salah satu artis ternama sulut Richard Jersey dan juga ada pembagian door prize kepada peserta jalan sehat.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *