Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu kembali salurkan bantuan ke masyarakat terdampak Banjir di Bolaang Mongondow Selatan

×

Pemkot Kotamobagu kembali salurkan bantuan ke masyarakat terdampak Banjir di Bolaang Mongondow Selatan

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Pemerintah kota Kotamobagu salurkan bantuan ke masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Sulawesi Utara (sulut) yang terdampak bencana alam.

Bantuan itu diserahkan langsung penjabat wali kota Kotamobagu Asripan Nani pada Kamis, 08 Agustus 2024, dan diterima Asisten 1 Pemkab Bolsel Alsafri. U. Kadullah mewakili Bupati. Bertempat di Lapangan Molibagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Turut mendampingi Pj walikota Kotamobagu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Pengurus DWP Kota Kotamobagu serta pengurus Baznas Kota Kotamobagu.

Asisten 1 Pemkab Bolsel Alsafri. U. Kadullah, mewakili Bupati Iskandar Kamaru, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Wali kota kotamobagu beserta jajaran  atas penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah Bencana Banjir di Bolaang Mongondow Selatan.

“Ini untuk kedua kalinya Pemkot Kotamobagu menyalurkan bantuannya, setelah beberapa waktu lalu juga telah menyalurkan Bantuan Tahap Pertama,” katanya.

Sementara itu, Pj wali kota Asripan Nani mengungkapkan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama, karena bagi kami, Masyarakat Bolsel adalah Saudara kami dan kami ikut merasakan beban yang mereka rasakan.

“Harusnya bantuan ini kami salurkan beberapa waktu lalu, hanya saja oleh kesibukan dan padatnya angenda Pemkot Kotamobagu, sehingga baru hari ini bisa kami disalurkan. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami warga masyarakat Bolsel,” tukasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *