Politik

Terima B1 KWK dari PDIP, NKSTA Siap Tarung di Pilkada Kotamobagu

×

Terima B1 KWK dari PDIP, NKSTA Siap Tarung di Pilkada Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

POLITIK – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara atau dikenal NKSTA resmi di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kotamobagu 2024, setelah menerima Surat Rekomendasi Model B1 KWK dari partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut berlangsung dalam acara Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah Tahap 3 PDI Perjuangan yang digelar di Kantor DPP PDI Perjuanga , Jl. P. Diponegoro No. 58, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa 26 Agustus 2024.

Menariknya, Surat Rekomendasi Model B1 KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, kepada kedua paslon Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara.

Dengan diterimanya Surat Rekomendasi dari PDI Perjuangan ini, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara siap mendaftarkan diri ke KPU Kota Kotamobagu untuk bertarung di Pilkada pada pemungutan suara tanggal 27 November 2024 mendatang.

Saat ini pasangan NKSTA sudah mendapatkan dukungan dari 3 partai politik yakni Partai Hanura, PDI Perjuangan dan Demokrat.

(Kifli Koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *