Kotamobagu

BPBD Kotamobagu Buka Posko Bantuan Korban Bencana Banjir Gorontalo

×

BPBD Kotamobagu Buka Posko Bantuan Korban Bencana Banjir Gorontalo

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kota Kotamobagu membuka Posko pengumpulan bantuan bagi korban terdampak bencana banjir di Provinsi Gorontalo.

Kepala BPBD Kota Kotamobagu Asrianti mengatakan, hasil donasi bantuan bencana dari masyarakat tersebut nantinya akan dikumpulkan bersama dengan bantuan pemerintah daerah untuk selanjutnya akan didistribusikan bagi para korban bencana banjir di Provinsi Gorontalo.

Untuk itu, Asrianti mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk turut bersama-sama pemerintah daerah mendonasikan bantuan berupa berbagai kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan para korban bencana banjir.

“Bantuan logistik yang saat ini sangat dibutuhkan yakni bahan pokok makanan seperti beras, makanan siap saji dan air mineral. Selain itu kebutuhan lainnya juga seperti pakaian bekas layak pakai, kebutuhan MCK, popok bayi dan sejumlah kebutuhan lainnya,” ujar Asrianti saat dihubungi, Jumat (19/72024).

Untuk Posko Bantuan sendiri lanjutnya dibuka di halaman Kantor BPBD Kota Kotamobagu yang beralamat Kompleks Perkantoran Jalan Kampus Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Jika bantuannya sudah terkumpul kami dari BPBD tinggal menunggu instruksi pimpinan dalam hal ini Pak Wali Kota untuk kemudian didistribusikan,” ungkapnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *