AdvetorialKotamobagu

Wali Kota Asripan Nani Hadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke – 74 GMIBM Bersinode

×

Wali Kota Asripan Nani Hadiri 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke – 74 GMIBM Bersinode

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si menghadiri 120 tahun Pekabaran Injil GMIBM dan HUT ke – 74 GMIBM Bersinode yang digelar di Alun – alun Boki Hontininbang pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Dikesempatan itu Asripan Nani mengatakan bahwa bagi Pemerintah Kota Kotamobagu Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (Bolmong) memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis, dalam menyukseskan pembangunan.

Apapun upaya yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari semua pihak termasuk GMIBM, agar Program maupun kegiatan yang dilaksanakan untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat akan terwujud, sebagaimana yang menjadi harapan.

“Saya mengajak, dan menghimbau kepada kita semua, agar mari kita terus saling mendukung serta saling bahu membahu dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah, memelihara persatuan dan kebersamaan diantara kita semua,” ajak Asripan.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke – 74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil GMIBM, dan semoga kehadiran kita semua di tempat ini, akan semakin menambah semangat kita semua untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama – sama kita cintai ini,”.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru., S.Pt., M.Si., Pj. Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan. C. Mokoginta, Ketua BPS GMIMBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan., M.Th., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Ketua DPRD Bolaang Mongondow., Welty Komaling, S.E., M.M., Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi., S.I.K., Perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Mantan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten / Kota se – Bolaang Mongondow Raya.

(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *