Pelaku Penikaman di Wusa Diringkus

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO – JK alias Jul (27), oknum warga Wusa Jaga IV, diringkus Polsek Dimembe.

Penangkapan pelaku ini berawal dari adanya laporan warga telah terjadi peristiwa penikaman terhadap korban bernama Riko Uwuh (33), warga Mapanget, Manado.

Seperti dikutip dari tribaratanew polda Sulut, awal mula kejadian ini ketika korban datang menghadiri pesta ulang tahun salah seorang warga Wusa Jaga IV, Talawaan, Minahasa Utara (Minut), Minggu (09/06/2019), sekitar pukul 01.00 WITA.

Diketahui Korban yang sebelumnya telah menenggak minuman keras hingga mabuk dan tertidur di kursi di sekitar lokasi acara.

Seorang pria tak dikenal tiba-tiba datang dan menikam korban, di dada, punggung kiri dan tangan kanan.

Warga sekitar yang melihat korban sudah bersimbah darah langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit AURI Mapanget. Namun akibat luka cukup serius, korban akhirnya dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado.

Kapolsek Dimembe, AKP Edi Susanto mengatakan, pihaknya sesaat usai mendapat laporan, segera mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan.

“Termasuk menginterogasi sejumlah saksi yang sempat berkelahi dengan korban,” ujarnya.

Dalam penyelidikan dan pengembangan, identitas pelaku akhirnya diketahui, yakni JK alias Jul (27), oknum warga Wusa Jaga IV.

“Pelaku berhasil kami tangkap beberapa saat usai kejadian, lalu kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

(Hel)

Leave A Reply

Your email address will not be published.