Sejumlah Tokoh Beri Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Pada Pengamanan Aksi 22 Mei

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan warga menyampaikan apresiasinya kepada TNI dan Polri atas pengamanan unjuk rasa pada 21, 22 dan 23 Mei 2019.

Para tokoh tersebut, juga mengapresiasi dan salut terhadap TNI-Polri, yang menindak tegas para perusuh saat demo.

Salah satu tokoh agama yang juga Ketua MUI sekaligus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kotamobagu Yusuf Dani Pontoh, berharap di bulan ramadhan ini dapat menjadikan bahan inspirasi untuk menciptakan rasa damai agar berkah Allah SWT selalu bersama kita semua.

“Sebagai warga negara marilah kita dukung TNI/ Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ajak Yusuf Dani Pontoh.

Ia juga mengimbau kepada para pengguna media sosial (Medsos) agar lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan medsos agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax.

Sementara itu, apresiasi disampaikan salah satu tokoh adat Desa Buyat Selatan, Kabupaten Bolaang Timur (Boltim) kepada TNI/ Polri dalam mengamankan aksi demo 22 Mei 2019 secara humanis dan komunikatif beberapa waktu yang lalu.

Ia juga mengapresiasi tindakan tegas Polri terhadap para perusuh di Jakarta saat demo pada 21, 22 dan 23 Mei 2019 yang ingin memaksakan kehendaknya dengan cara cara inkonstitusional.

“Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi selalu jaga keamanan dan ketertiban untuk NKRI tercinta,” ucapnya.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.