Usai Jalani Perawatan di RS Mokopido, Shegar anggota PPS di Ijinkan Pulang

0

DETIKSULAWESI.COM, TOLITOLI – Setelah mendapat perawatan intensif dari pihak dokter Rumah Sakit Mokopido Tolitoli, akhirnya Shegar bisa kembali pulang ke rumahnya di Desa Galumpang Kecamatan Dakomean Kabupaten Tolitoli.

Shegar merupakan salah satu anggota PPS di desanya saat pemilu legislatif dan presiden, saat bertugas ia jatuh sakit.

Diberitakan sebelumnya Shegar mengalami sakit dan butuh perawatan. Namun karena keterbatasan biaya oleh keluarga, Shegar hanya mendapat perawatan di rumahnya.

Setelah kondisi Shegar diberitakan detiksulawesi.com, beberapa waktu lalu, pada (13/05/2019) ketua KPU Kabupaten Tolitoli, langsung mendatangi kediaman Shegar, dan hari itu juga ia (Shegar) dirujuk ke RS Mokopido.

Di RS, ia selama 7 hari dirawat dan kondisinya pun mulai berangsur membaik.

“Iya, usai mendapat perawatan dan melihat perkembangan kondisinya, pasien sudah di izinkan pulang oleh Dokter. Namun ia masih harus menjalani rawat jalan,” ujar perawat yang enggan sebutkan namanya.

Pada hari senin (20/05/2019) kemarin, Sekitar pukul 18.00 wita, Shegar didatangi Ketua KPU di rumah sakit Mokopido.

Kedatangannya untuk melihat kondisi salah satu PPS ini sekaligus menyerahkan bantuan untuk pelunasan biaya rumah sakit Rp. 205.000.00, mengingat Shegar merupakan pasien umum di RS Mokopido.

Ketua KPU kabupaten Tolitoli Sulaeman, ditemui di taman kota, Selasa (21/05/2019) sekitar pukul 17. 40 wita, mengungkapkan Biaya Rumah Sakit dirinya yang  menanggung.

“Iya, biaya perawatan Shegar selama di RS saya yang tanggung,” imbuhnya.

“Ada juga bantuan Rp 1 juta diberikan pak Moh Nurmansyah Bantilan atau pak Mamad. Semoga Shegar segera pulih dan bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Sulaeman.

(Nadir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.