RMS Ancam Pecat Kader NasDem Ketahuan Geser Suara Caleg

0

DETIKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Peringatan dikeluarkan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Senin (22/04/2019)

Dimana dirinya menyampaikan, untuk tidak sekali-kali melakukan tindakan tidak etis dan tindakan kriminal seperti upaya mengubah suara yang telah ada sebelumnya.

“Saya peringatkan, Kalau ada caleg NasDem ketahuan dan ada buktinya menggeser suara orang, baik dari partai lain maupun di internal NasDem, maka saya sebagai Ketua NasDem Sulsel pastikan saya pecat dari kader,” tegas Rusdi Masse.

Hal itu disampaikan RMS terkait dengan indikasi ricuhnya sejumlah proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan.

Tak hanya itu saja, sejumlah laporan masuk di DPW NasDem Sulsel, bahwa pihak KPU dalam proses perhitungan banyak diitervensi oleh para saksi dan pihak tertentu dari berbagai partai politik.

“Ini demi kemurnian hasil demokrasi rakyat, dan demi nama baik NasDem, makanya saya peringatkan Caleg NasDem untuk tidak melakukan upaya-upaya menggeser suara caleg, baik dari partai lain maupun internal NasDem,” RMS menegaskan.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.