Panitia Tunggu Rekapan Nilai Hasil Uji Kompetensi JPT Pratama

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Uji kompetensi seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama yang dilaksanakan di kantor Regional XI Badan kepegawaian Negara (BKN) Manado, telah selesai digelar.

Usai uji kompetensi ini panitia masih akan menunggu hasil nilai yang didapat peserta.

“Iya, Nilai assesmen masih dalam proses. Jadi hasilnya menunggu hasil rekapan nilai,” papar Kepala BKPP kotamobagy Sahaya Mokoginta, selaku sekretaris panitia seleksi JPT Pratama, Senin (15/4/2019).

Ia menjelaskan, tahapan uji kompetensi yang diikuti peserta antara lain, Assessment Kompetensi (bagi yang belum mengikuti/yang sudah pernah mengikuti lebih dari 2 tahun pada saat seleksi), ujian penulisan Makalah, presentasi Makalah dan wawancara.

“Setelah itu hasilnya ada, akan laporkan ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yakni, Wali Kota Kotamobagu,” imbuhnya.

Sahaya menambahkan, Sebelum penetapan dan pelantikan, terlebih dahulu PPK melaporkan ke Gubernur, kemudian selanjutnya PPK akan menyampaikan laporan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Seperti diketahui peserta yang mengikuti uji kompetensi seleksi JPT pratama Sekretaris Kota ini berjumlah lima orang, yakni Moh Agung Adati, Sande Dodo, Virginia Olii, Rukmi Simbala dan Rafiqa Bora.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.