Dai Mangge Akhirnya Dijemput Keluarga

0

DETIKSULAWESI.COM, TOLI TOLI — Suasana haru manakala terlihat dari raut wajah Dai Mangge, ketika dijemput pihak keluarganya, di kilometer 2,5 Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Toli-Toli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dai Mengge yang hidup sebatangkara setelah isterinya meninggal dunia tiga tahu silam, dirinya mengalami buta total tak bisa melihat, sehingga dia tak tau dimana keberadaan keluarganya.

“Alhamdulillah, keluarga saya sudah tiba di Toli-Toli,” kata Dai Mangge.

Dia menuturkan, setibanya dikediaman rumah tempat Dai Mangge dirawat, keluarganya dari Kabupaten Buol, suasana isak tangispun pecah, skalian sedikit candaan keluar dari mulut Dai.

“Sebab keluarga di Buol, baru mengetahui bahwa saya tinggal sendiri di kabupaten Toli-Toli, setlah sang isteri meninggal 3 tahun lalu,” ucap Dai, Selasa (05/02/2019).

Dai pun berpaitan kepada seorang nenek yang merawatnya selama ini di Toli-Toli. Terima kasih atas doa serta dukungan dari saudara, sahabat kerabat serta rekan rekan yang telah membantunya untuk bisa bertemu keluarga.

“Saya haru bisa ketemu keluarga. Dan pihak-pihak yang telah menolong saya diucapkan terima kasih banyak,” ucap lelaki berusia 70 tahun ini.

(nadir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.