Sambut Natal dan Tahun Baru 2020, Pemkab Boltim dan Polres Boltim Gelar Rakor

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM- Menyambut natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 2020, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow timur menggandeng Kepolisian Resort Boltim melakukan rapat koordinasi.

Bertempat di lantai 3 kantor Bupati boltim, Rapat koordinasi dihadiri Bupati Boltim Sehan Landjar, wakil bupati Rusdi Gumalangit, ketua DPRD Fuad Landjar dan Dandim 13/03 bolmong letkol inf. Sigid Cahyono beserta masyarakat dan aparatur sipil negara di lingkungan pemkab boltim.

Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutannya menyampaikan terkait pengamanan natal dan tahun baru, Pemkab boltim dan jajaran polres boltim mengadakan rapat koordinasi guna menjaga keamanan dan stabilitas.

Kata Sehan, stabilitas dan keamanan merupakan tanggung jawab penuh di pundak Bupati.

“Saya bersyukur selama kepemimpinan saya stabilitas keamanan di boltim mampu di jaga terutama dengan adanya peran serta Polri di jajaran polres boltim,” ujar Sehan Landjar.

Sementara itu, Kapolres Boltim, AKBP, Irham Halid, SIK, menyampaikan pelaksanaan rapat koordinasi ini terkait pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020 dengan mengundang seluruh stekholder di pemerintahan boltim, serta ormas dan tokoh masyarakat.

Kata Irham, untuk pengamanan gereja – gereja, dirinya berkoordinasi dengan ormas dan organisasi kepemudaan di wilayah Boltim.

“Mengingat akhir tahun merupakan libur panjang, kita lakukan penempatan personil di beberapa objek wisata dan membangun juga lima pos pengamanan dan pelayanan,” pungkas Irham Halid.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.