PAW Anggota DPRD Boltim Siap Gelar

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Jika tak ada aral melintang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pekan ini, telah siap menggelar Pergatian Antar Waktu (PAW), untuk tiga anggota yang telah hijrah ke partai lain.

Diketahui, pelantikan PAW ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut nomor 528 tertanggal 19 Desember 2018 tentang Pergantian Antar Waktu.

Ketua DPRD Boltim, Marsaoleh Mamonto SE, Senin (07/01/2019), menjelaskan, pihaknya tinggal menunggu SK, Nurtini Samper menggantikan Umar Mokoapa, yang telah mengudurkan diri dari Partai Hanura, sedangkan Janter J Malingkas, dari Partai Gerindra menggantikan Edsyuko Tendean yang sebelumnya telah mengundurkan diri, dan Donny Sahe menggantikan posisi Nasarudin Simbala dari PDIP.

“Kami telah mengagendakan paripurnanya, namun masih menunggu SK Nurtini Samper, dari pihak gubernuran Provinsi Sulut. Untuk Janter dan Donny, SK mereka telah kami kantongi,” papar Marsaoleh.

Dijelaskan Marsaoleh, proses paripurna PAW anggota DPRD Boltim, yang pastinya akan digelar pada pekan ini juga. “Agenda pelantikan PAW anggota DPRD Boltim, paling lambat hari Jumat pekan ini juga,” ucapnya.

(matt)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.