Hendra Jabat Lurah Gogagoman

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, secara resmi mengangkat, Hendra Manoppo SP, sebagai Lurah Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat menggantikan Lurah sebelumnya, Fanny Pudul S Sos dan menunjuk Habel Lokiman sebagai Sangadi Antar Waktu Desa Poyowa Kecil sekaligus penyerahan SK kepada, Velly Tandayu, sebagai PLH Lurah Kotamobagu.

Upacara pelantikan tersebut, dilakukan oleh Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, atas nama Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, bertempat di aula Pemerintah Kotamobagu, Senin (07/01/2019).

Diketahui, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu, Nomor 21 tahun 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural lingkungan Pemerintah Dadeah Kota Kotamobagu, menimbang Surat Menteri Dalam Negeri  (Mendagri) Nomor 800/89862/Otda tanggal 19 Desember 2018 tentang persetujuan pemberhentian dalam jabatan dan pengisian jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT tuhan yang maha esa, maka hari ini Senin tanggal 7 Januari 2019, saya Wakil Wali Kota atas nama Wali Kota Kotamobagu dengan ini secara resmi melantik saudara Hendra Manoppo SP, dalam jabatan  Lurah Gogagoman,” kata Nayodo.

“Saya percaya bahwa saudara Hendra Manoppo akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan”.

Sementara Vanny Pudul, sendiri dimutasi sebagai Pelaksana Tugas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu,

Usai melaksanakan pelantikan Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada Lurah dan Sangadi yang baru saja dilantik dalam mengemban tugas mulia ini.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, mengucapkan selamat kepada Sangadi dan Lurah, untuk melaksanakan tugas mulia dan Insya Allah tugas-tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan ini, akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

(tr-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.