Politik

Temui Pengusaha di Kotamobagu, NKSTA Diapresiasi Pelaku Usaha

×

Temui Pengusaha di Kotamobagu, NKSTA Diapresiasi Pelaku Usaha

Sebarkan artikel ini

POLITIK – Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sri Tanti Angkara (STA), melakukan kunjungan ke sejumlah pelaku usaha di Kota Kotamobagu, Selasa 17 September 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan tantangan yang dihadapi oleh para pengusaha lokal serta memberikan dukungan terhadap perkembangan ekonomi daerah.

Para pelaku usaha mengapresiasi, menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap ke depannya akan ada kebijakan-kebijakan yang lebih mendukung sektor usaha.

Dalam pertemuan yang berlangsung di beberapa lokasi usaha, dibahas beberapa isu meliputi kemudahan perizinan usaha, peningkatan infrastruktur, serta program-program pemerintah yang dapat membantu pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM).

Salah satu pemilik usaha Ci Eby Rotinsulu, menyampaikan rasa terima kasih serta senang bisa bertatap muka langsung dengan calon Wakil Wali Kota Kotamobagu.

“Biasanya hanya bisa melihat Bunda STA di media sosial, sekarang bisa bertemu langsung dan menyampaikan harapan agar pelaku usaha mendapat kemudahan dalam mengurus perizinan,” ujar Ci Eby.

Terpisah, pemilik usaha lainnya Ko Li Hoa, yang juga sekretaris Yayasan Alka Mulia Totabuan, mengungkapkan apresiasi serupa.

“Kedatangan Bunda STA ke Jalan Kartini memberikan semangat baru bagi kami para pelaku usaha. Aspirasi dan harapan kami bisa disampaikan langsung,” tuturnya.

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pasangan Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NKSTA) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu dalam pemilihan mendatang, di mana keduanya berkomitmen untuk fokus pada pengembangan ekonomi daerah dan pemberdayaan UMKM.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *