Kotamobagu

Hadiri Sosialisasi Tahapan Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota, Nasli Sampaikan Hal Ini

×

Hadiri Sosialisasi Tahapan Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota, Nasli Sampaikan Hal Ini

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Asisten Bidang Pemerintahan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Nasli Paputungan, menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam sosialisasi tahapan pencalonan walikota dan wakil walikota Daerah Kotamobagu pada pemilihan umum tahun 2024.

Kegiatan yang digelar KPU Kotamobagu Divisi teknis penyelenggaraan tersebut bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja, Jumat (2/7/2024).

Dalam kesempatan, Nasli Paputungan mengatakan, sosialisasi pencalonan berfokus pada penyusunan visi misi dan program bakal pasangan calon harus sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD).

“Persyaratan visi misi bakal paslon walikota dan wakil walikota telah diatur dalam Peraturan KPU nomor 8 tahun 2024, yang harus dilengkapi pada saat pendaftaran pasangan calon pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024,” kata Nasli Paputungan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Kotamobagu Mishart A. Manoppo, Anggota KPU Ilmi Khaidir Paputungan, Ivan Benhard Tandayu, Hairun Laode, Kepala Chelsia Paputungan, Akademisi, Budayawan, Aktivis Organisasi dan para perwakilan partai politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *