Politik

Unggahan Foto Kebersamaan NK-STA Bersama PAC PDIP Kotamobagu, Medsos Dibuat Heboh

×

Unggahan Foto Kebersamaan NK-STA Bersama PAC PDIP Kotamobagu, Medsos Dibuat Heboh

Sebarkan artikel ini
Unggahan Reza David Wullur di media sosial Facebook

POLITIK – Beredar foto calon Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan (NK) dan Calon Wakil Wali Kota Sri Tanti Angkara (STA) bersama sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Kotamobagu.

Foto yang diunggah di media sosial (medsos) Facebook milik Reza David Wullur yang ditandai di beberapa akun FB Milik pengurus PDIP seperti Roy Kasenda, Asnawi Sangko, Danny Podomi, serta caleg terpilih Titi Jonatan Gumulili dan Shandry Anugerah Hasanuddin tersebut nampak kebersamaan NK dan STA dengan Ketua PAC Kotamobagu Utara Suirman Bareng, Ketua PAC Kotamobagu Selatan Hardi Mamonto, Ketua PAC Timur Chairudin Zes, serta Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Michael Pakasi.

Unggahan ini pun viral di medsos Facebook. Beragam tanggapan dan komentar bermunculan terkait postingan itu, salah satu pemilik akun dengan nama Shandry Anugerah Hasanudin dalam kolom berkomentar menulis “Selamat ulang tahun, ketua PAC Kota Barat, Pnt. Frani. Selamat dimulai dalam usia yang baru. Sebagai kader PDIP Kotamobagu, wajib hukumnya mengawal, melaksanakan dan menindaklanjuti perintah DPP yang telah ditetapkan lewat surat keputusan (SK) pasangan calon.”

Komentar serupa juga datang dari akun milik Danny Podomi dikolom komentarnya ia menulis, “Mantap Kader Sejati Siap Amankan Keputusan DPP,” lengkap dengan emoji salam metal. Pun dengan Novrizal Alhabsyi dikolom komentarmenulis, “Manyala,” disertai emoji api.

Foto ini menunjukkan solidnya dukungan internal PDIP Kotamobagu terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mereka usung, serta memperkuat pesan persatuan di antara kader partai menjelang pemilihan.

Diketahui foto kebersamaan NK dan STA dengan sejumlah PAC PDIP yang di unggah di medsos tersebut diambil di kediaman Frani Sendow selaku ketua PAC PDIP Kotamobagu barat, saat menghadiri undangan Hari Ulang Tahun.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *