Politik

STA Silaturahmi di Kediaman NK, Ini Yang Disampaikan Kedua Balon

×

STA Silaturahmi di Kediaman NK, Ini Yang Disampaikan Kedua Balon

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Relawan, pendukung, simpatisan serta tokoh masyarakat berkumpul di kediaman Nayodo Koerniawan atau lebih dikenal NK, di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat pada Minggu, 30 Juni 2024.

Mereka berkumpul di kediaman Bakal Calon atau Balon Wali Kota Kotamobagu tersebut untuk menyambut kedatangan Sri Tanti Angkara atau STA yang datang bersama dengan rombongannya.

Kedatangan Sri Tanti Angkara untuk bersilaturahmi dengan Nayodo Koerniawan yang dikabarkan akan berpasangan dengan dirinya pada Pilkada Kotamobagu 2024.

Pertemuan kedua balon tersebut berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban. Dikesempatan itu, STA menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Sri Tanti Angkara yang juga akrab dengan panggilan Mama Ninin mengatakan pertemuan dirinya dengan Nayodo Koerniawan merupakan suatu awal yang baik. Dia juga mengatakan kehadiran dirinya di kediaman NK membawa penugasan partai.

“Mama ninin hadir di sini hari ini, intinya silaturahmi dengan membawa penugasan dari partai, tentunya Partai Hanura. Mama ninin mendapat penugasan dari Partai Hanura sebagai Wakil Wali Kota yang maju di Pilwako Kotamobagu 2024,” ungkap STA.

“Sejauh ini saya turun sesuai dengan penugasan partai. Saya dapat surat dari Partai Hanura juga PDI Perjuangan untuk turun di masyarakat. Bagaimana sambutan masyarakat dan bagaimana keinginan masyarakat, semuanya kita serahkan ke masyarakat,” sambungnya.

Sementara, Nayodo Koerniawan menyambut baik kedatangan Sri Tanti Angkara. Atas kunjungan STA tersebut NK beserta Istrinya Anki Taurina Mokoginta mengucapkan terima kasih.

NK mengatakan kita telah mendengarkan penyampaian kader terbaik Partai Hanura Sri Tanti Angkara, bahwa dirinya ditugaskan melaksanakan evaluasi, rekonsiliasi, melakukan pemetaan terhadap wilayah-wilayah yang ada di Kota Kotamobagu.

“Tentu memantau tentang kekuatan-kekuatan termasuk tingkat keinginan masyarakat terhadap bunda STA yang akan mencalonkan diri. Tentunya tugas ini sangat berat tapi Alhamdulilah beliau secara step by step akan melaksanakannya termasuk melakukan rekonsiliasi besar-besaran di seluruh partai nanti yang akan mengusung beliau pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu 2024,” terang NK.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan pada sore hari ini, tentu saya sangat berkeinginan berpasangan dengan STA. Tapi kita tidak bisa mendahului keputusan partai,” tandas Nayodo Koerniawan.

(Kifli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *