Politik

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Molinow Kompak Mendukung Nayodo Koerniawan

×

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Molinow Kompak Mendukung Nayodo Koerniawan

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Dukungan kepada mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu 2024 terus mengalir. Kali ini dari warga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dukungan tersebut terungkap pada acara silahturahmi Teman Nayodo yang berlangsung di kediaman Owner Vita Collection, Ilham Londa dan Cavita Paputungan pada Kamis, 27 Juni 2024 malam. Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat sepakat akan memenangkan Nayodo Koerniawan pada Pemilu 27 November mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Molinow Alim Makalalag mengungkapkan pertimbangannya untuk mendukung Papa Kinan sapaan akrab Nayodo Koerniawan, agar para petani yang ada di Kotamobagu Barat lebih diperhatikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Satu diantaranya akses jalan pertanian yang ada di perkebunan Mongsi diharapkan dapat diperbaiki.

“Kami tau pasti, saat Papa Kinan menjabat Wakil Wali Kota lalu tidak dapat berbuat apa-apa karena keterbatasan pengambilan keputusan. Nah, jika Papa Kinan terpilih sebagai Wali Kota nanti, kami para petani Kotamobagu Barat akan mendapatkan kemudahan sebab, Papa Kinan juga adalah seorang petani,” ungkap Alim.

Tokoh Pemuda Kelurahan Molinow Fardiaz Malah juga mengatakan, dengan adanya kegiatan silahturahmi ini pihaknya akan mendukung Nayodo Koerniawan.

“Dengan adanya acara ini kami para pemuda dapat menyampaikan aspirasi untuk keberlanjutan kegiatan-kegiatan generasi muda Kota Kotamobagu dan khususnya yang ada di Kelurahan Molinow,” ujarnya.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk pemerintahan selanjutnya. Kami melihat Papa Kinan selalu mendengarkan aspirasi-aspirasi generasi muda. Dengan adanya pertemuan ini, Insya Allah kami bersepakat untuk suport dan mendukung Papa Kinan,” sambung Fardiaz.

Sementara, Nayodo Koerniawan mengatakan berkat dorongan dari masyarakat yang begitu positif, dirinya mencoba bersosialisasi untuk maju di Pilkada 2024.

Dia juga mengungkapkan bahwa Partai PDI Perjuangan telah menugaskan kadernya yang diproyeksi berlaga di Pilkada 2024 untuk melakukan sosialisasi. Dan salah satu yang ditugaskan untuk bersosialisasi adalah dirinya.

“Pimpinan partai yang menentukan SK telah menugaskan saya untuk bersosialisasi dan mengatakan jangan melarang teman-teman separtai untuk bersosialisasi. Biar mereka yang menilai, mereka yang menanyakan langsung ke masyarakat siapa yang disukai masyarakat,” ungkap Nayodo.

“Sehubungan dengan itu, sehingga malam ini saya harus datang di rumah ini untuk meminta restu. Mari kita bersama-sama, berikan saya kesempatan Insya Allah jika Allah meridhoi, rakyat merestui saya untuk memimpin Kota Kotamobagu, Insya Allah akan amanah,” tandas Nayodo Koerniawan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *