Kotamobagu

Kotamobagu Juara Umum MTQ ke-30 Sulut, Wali Kota Asripan Nani Beri Apresiasi Tinggi

×

Kotamobagu Juara Umum MTQ ke-30 Sulut, Wali Kota Asripan Nani Beri Apresiasi Tinggi

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Prestasi gemilang Kota Kotamobagu dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2024 mendapat apresiasi tinggi dari Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

Kota Kotamobagu berhasil meraih gelar juara umum, bersaing ketat dengan Kota Manado dalam kompetisi yang berlangsung di berbagai kategori.

Asripan Nani, dalam keterangannya, menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh kafilah Kota Kotamobagu yang telah berjuang keras dan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi tersebut.

“Saya tentu memberi apresiasi kepada para peserta, kepada anak-anakku yang telah mengikuti lomba. Mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikutinya dan meraih juara,” ujar Asripan Nani usai pelaksanaan MTQ baru-baru ini.

Pj. Wali Kota Kotamobagu juga tidak lupa menyebutkan peran penting dari para official, orang tua, dan guru-guru dalam memberikan dukungan kepada para peserta, sehingga mereka bisa tampil maksimal dan meraih prestasi gemilang tersebut.

“Akumulasi dari semua kejuaraan ini itulah yang membuat Kota Kotamobagu dipercaya dan dinilai oleh dewan hakim sebagai juara umum pada pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024,” tambahnya.

Dalam MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulut tahun ini, Kota Kotamobagu dan Kota Manado berada di puncak prestasi sebagai dua kota dengan perolehan nilai tertinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *