Terkait Postingan Medsos, Ini Rilis Resmi Kominfo Bolmut

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT – Maraknya tulisan-tulisan di media sosial terkait Praktek Kerja Lapangan (Prakerin) siswa SMK Kaidipang dengan RSUD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Bolmut melakukan klarifikasi melalui press release.

Kadis Kominfo Aang Wardiman, Ak.CA menyampaikan bahwa Kominfo sebagai Dinas yang menjalankan fungsi kehumasan Pemerintah Daerah termasuk didalamnya pengelolaan media komunikasi publik, berkaitan dengan program, kegiatan, serta kebijakan Pemerintah, menyikapi pemberitaan yang menjadi trend topik dimedsos, serta mencerahkan opini publik diseluruh stakeholder masyarakat, Selasa, (18/1/2022).

“Kominfo mencermati, mengevaluasi sehingga menurunkan press release ini, dan menyimpulkan telah terjadi miskomunikasi antara pihak RSUD dengan pihak SMK Kaidipang,”jelas Kadis Kominfo Bolmut Aang Wardiman.

Dikatakan terkait hal ini pula, pihak Pemerintah Daerah telah memanggil pihak RSUD dan SMK Kaidipang untuk menyelesaikan persoalan ini.

 

Kominfo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pewarta yg telah mempublis ini dihadapan halayak, namun harus memperhatikan etika serta kode etik pewarta.

Pihak Kominfo juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah memposisikan kedudukan profesinya sebagai penulis, serta telah memposisikan tugas profesi ini sebagai kontrol sosial.

Sumber : Kominfo Bolmut

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.