Ratusan Peserta Seleksi Calon THL RSUD Kotamobagu Ikuti Tes Tertulis

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Sebanyak 284 peserta seleksi penerimaan Calon Tenaga Harian Lepas (THL) RSUD Kotamobagu mengikuti tes tertulis.

“Mulai hari ini tes terhadap calon Tenaga Harian Lepas di rumah sakit sudah kita gulir, untuk saat ini diawali dengan tes tertulis,”  kata Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu, Tofan Simbala, dikutip dari beritatotabuan.com, pada gelaran tes tertulis di Restauran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Senin (20/12/2021).

Lebih lanjut ia katakan, usai tes tertulis, akan dilanjutkan dengan tes wawancara bagi para calon THL.“Tes wawancara diagendakan akan kita gelar besok hari (Selasa), untuk waktu pelaksanaannya akan kita lihat dari banyaknya peserta yang ikut, bisa jadi akan digelar selama 2 hari,” terangnya.

Seleksi calon THL dilakukan, untuk mendapatkan petugas rumah sakit yang berkualitas dalam melayani masyarakat yang sedang berobat.“Target kita adalah peningkatan pelayanan, sehingganya proses seleksi seperti ini harus kita lakukan, dengan harapan hasil seleksi nanti kitab isa mendapatkan tenaga harian lepas yang benar-benar kompeten dan mampu mengedepankan pelayanan,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.