Pelantikan Pejabat Eselon II Pemkot Kotamobagu Tunggu Persetujuan Pemprov

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, masih menunggu persetujuan Pemprov Sulut soal pengisian jabatan eselon II.

“Kita masih menunggu persetujuan provinsi terkait pejabat yang akan mengisi jabatan Kepala Dinas Capil dan Kepala Inspektorat karena mekanismenya seperti itu,” kata Tatong Bara, belum lama ini.

Dikatakan, jika persetujuan disahkan pekan ini,  maka langsung dilaksanakan pelantikan.

“Hasil komunikasi saya dengan Pak Sekprov, persetujuannya akan kolektif baik untuk Kotamobagu dengan Bitung serta daerah lain. In Sya Allah minggu ini persetujuannya keluar, kita segera melakukan pelantikan,” ungkap Tatong.

Adapun 9 kursi jabatan yang dilelang yakni, jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah,  Inspektur Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,  Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.