Wali Kota Kotamobagu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi: Target Kita 90 Persen di Bulan Desember

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu,Tatong Bara, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinmda) diantaranya, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, dan perwakilan Dandim 1303 Bolmong kembali meninjau langsung program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kunjungan tersebut dilakukan di Kelurahan Mongondow dan Desa Kopandakan Satu.

“Kita tadi rapat dengan Forkopimnda semuanya. Menyamakan langkah supaya cakupan masyarakat yang divaksin, target kita 90 persen di bulan desember,” kata Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara saat diwawancara awak media, Senin (11/10/2021).

Ia pun berterima kasih atas dukungan penuh dari semua unsur khusunya TNI dan Polri atas jalannya pelaksanaan percepatan vaksinasi.

“Saya berterima kasih suport dari TNI Polri dan Muspida sangat kuat, dan mudah-mudahan wartawan turut membantu supaya masyarakat antusias mengikuti vaksinasi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia katakana, pihaknya melakukan perubahan jadwal pelaksanaan vaksinasi di desa dan kelurahan. “Perubahan jadwal yang biasanya pagi dirubah ke malam, karena masyarakat banyak yang beraktifitas di siang hari. Alhamdulillah, antusias efektif,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.